MSP PLAZA
Kota Medan
Classic
Starbuck Bottle
Rp 22.000Rp 25.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Tali Jemuran 5...
Rp 3.200Rp 12.000
(0)
Kota Medan
VYATTA FitMe Prime Smartw...
Rp 206.000Rp 350.000
(0)
Kota Medan
VYATTA FitMe Lite Smartba...
Rp 127.000Rp 150.000
(0)
Kota Medan
Amazfit Bip Xiaomi Huami...
Rp 810.000Rp 890.000
(0)
Kota Medan
M3 Smartwatch Smartband H...
Rp 85.000Rp 125.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Gelas Lipat Sil...
Rp 30.000Rp 40.000
(0)
Kota Medan
Dessini Wajan Teflon Magi...
Rp 180.000Rp 250.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza 3 in 1 Kitchen...
Rp 15.000Rp 30.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Cetakan Nasi /...
Rp 12.000Rp 20.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Case ID Card Ka...
Rp 5.000Rp 15.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Toples Makanan...
Rp 42.000Rp 65.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Bantal Selimut...
Rp 57.000Rp 75.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Kemoceng Cendol...
Rp 11.000Rp 20.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Baskom Lipat Te...
Rp 15.000Rp 25.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Rak Susun Plast...
Rp 12.000Rp 20.000
(0)
Kota Medan
MSP Plaza Travel Mate Ser...
Rp 15.000Rp 25.000
(0)
Kota Medan
Hongxin Mini Hand Mixer P...
Rp 11.000Rp 18.000
(0)
Kota Medan
WhiteLight Pemutih dan Pe...
Rp 17.000Rp 25.000
(0)
Kota Medan
Bamboo Underwear Storage...
Rp 14.000Rp 23.000
(0)
Kota Medan
Produk nya blom saya buka, tapi pengiriman nya cepat,kurir nya juga ramah..makasih
4 Bintang
good
4 Bintang
Barangnya bagus, dipacking aman..mantap pokoknya
5 Bintang
Erwin
4 bulan
Pengiriman cepat, barang ok sesuai pesanan
5 Bintang
Hanny ong
1 bulan
Barang di terima sesuai gambar dan pengiriman cepat
4 Bintang
Produk original, pengiriman cepat, harga murah, suka bgt belanja disini. Bakal order skincare bulanan disini terus, thankyou MSP Mall
5 Bintang
Handy
3 bulan
Baru pertama kali coba beli krim disini, produknya original. Pengiriman disini cepat, bakalan order lagi pokoknya
5 Bintang
Januardy
3 bulan
MSP Mall memang buat puas customer, barang yang diterima sesuai foto dan kualitas produk oke punya. Pengiriman produknya juga cepat. Eyeshadow & facial masknya buat istriku semakin cantik dan kece. TQ Msp Mall
5 Bintang
Sumpah puas banget sama barang yang aku terima. Pengirimannya cepat, kualitas produknya juga buat puas. Bakalan puas jadi racun ni belanja di MSP Mall
5 Bintang
produk sesuai, mantap punya, dan tidak mengecewakan.. terima kasih MSP Plaza :D
5 Bintang
Produknya original, kualitas produk oke dan pastinya sesuai sama foto. Pengirman juga cepat dan gak nunggu lama. Bener2 recomended banget belanja di MSP Mall
5 Bintang
Soya
3 bulan
Barang disini original semua, responnya penjualnya bagus, barangnya juga cpt sampe. Gaperlu ribet belanja ke indomaret, beli diisni aja eh bsknya uda sampe dirumah dengan selamat. Top bgt deh
5 Bintang
Barang yang aku terima bener-bener sesuai ekspektasi dengan kenyataannya dong. Ditambah lagi pengirimannya juga cepat sampai tujuan. Cushion BB Creamnya makin buat penampilan aku kece. TQ MSP Mall
5 Bintang
Gummy
3 bulan
Best Seller bgt pokoknya, pengiriman cepat, barang original, sukaa sekali belanja disini
5 Bintang
Terima Kasih Pesanan sudah sampai dan sesuai pesanan
5 Bintang
Erwin
1 bulan
produk sesuai gambar, pengiriman cepat tq
5 Bintang
Diskon dan promo diperbanyak
3 Bintang
barang bagus dan murah banget
5 Bintang
gratis ongkir lagiiiiiiii....MSP Mall terbaik deh
5 Bintang
kereng barangnya
5 Bintang
Erwin
1 bulan
bagusss
5 Bintang
Cori Purba
2 minggu
Terimakasih
5 Bintang
Erwin
1 bulan
mantappp
5 Bintang
Mariana
1 bulan
Ok
5 Bintang
Nopi Store
1 bulan
mantappppp sesuai gambar
5 Bintang
mantap
5 Bintang
Erwin
1 bulan
produk sesuai deskripsi
5 Bintang
Barangnya sesuai, cepat panas dan sangat mantull :)
5 Bintang
barangnya sudah sampai oke punya :D
5 Bintang
Kondisi barang bagus, bungkusnya rapi, murah lagi
5 Bintang
Terimakasih
5 Bintang
Barangnya bagus sesuai dengan yang dibayangkan.. pengirimannya juga cepat.. MANTULL
5 Bintang
barangnya cucok meong cynnnn.. selalu puas belanja di MSP Mall :)
5 Bintang
Nopi Store
1 bulan
Produk sesuaiiii, cepat dan hemat banget
5 Bintang
Yenti
1 minggu
okk
5 Bintang
Surya Shop
1 bulan
sesuai pesanan
5 Bintang
Erwin
1 bulan
produk sesuai foto
5 Bintang
Erwin
1 bulan
Bagus produk
5 Bintang
Meruyen
2 minggu
Pesanan Sampai Dengan Selamat Sentosa Walaupun Beda Motif
5 Bintang
sangat bagus, thx msp plaza.
5 Bintang
Erwin
4 minggu
bagus
5 Bintang
Barang bagus
5 Bintang
Barang cepat sampai dan tidak ada rusak
5 Bintang
celananya cantik....
5 Bintang
Cori Purba
2 minggu
Barang bagus
5 Bintang
Barang bagus cpt banget proses na
5 Bintang
Nopi Store
1 minggu
Keren cepat
5 Bintang
Erwin
2 minggu
Kualitas bagus
5 Bintang
barangnya oke bangetttttt
5 Bintang
Linda
6 hari
okeee
5 Bintang
Yenti
1 minggu
okkk
5 Bintang
Erwin
4 hari
Produk bagus
5 Bintang
bagus nice
5 Bintang
Alamat
Jl. KL Yos Sudarso no 131, Glugur Kota, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, 20241
Catatan
MSP Plaza Your Shopping Partner
Bergabung Pada
15 March 2019
Hubungi Kami
Ngobral Ngobrol